Pages

Saturday, June 23, 2012

Tentang Saya

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam, yang senantiasa mencurahkan berbagai macam ni'mat dan karuniaNya kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga selalu tersanjung kepada Nabi Muhammad SAW juga kepada para keluarga dan para sahabatnya, serta orang-orang yang tetap teguh dan istiqomah memegang teguh ajaran beliau hingga akhir zaman.


Perkenalkan nama saya Ahmad Hasbi Al Muzaky, saya lahir pada tanggal 5 maret 1996, sekarang saya tinggal di alamat Jl R A Kartini no.8 desa Tukum kabupaten Lumajang. saya memiliki keinginan dan motivasi yang besar dalam membuat blog ini. yang Insyaallah akan berguna bagi saudara-saudara sekalian. Jika ada yang ingin ditanyakan, mungkin anda bisa bertanya lewat komentar blog ini. sekian dari saya. Wassalamualaikum Wr Wb. 

No comments:

Post a Comment